Senin, 23 Juli 2012

Tagihan Biaya Tahunan Club Bali

Berikut adalah isi dari Form Tagihan Biaya Tahunan yang rutin dikirimkan kepada saya :


Seperti yang tercantum dalam keputusan dan peraturan club, bahwa semua member berkewajiban membayar biaya tahunan dalam 60 hari dari 1 November setiap tahunnya
Pembayaran yang diterima setelah 31 Desember 2010 dikenakan 10% DENDA untuk pembayaran yang terlambat dan pembayaran yang diterima setelah 31 Januari 2011 tambahan 2 % DENDA setiap bulannya sampai diterimanya pembayaran dan pembatalan sementara "hak akomodasi". kami mengambil sikap ini untuk melindungi anggota klub yang membayar tepat waktu dan supaya bapak/ibu tidak akan menanggung beban atas keterlambatan anggota lain, pastikan bapak/ibu melakukan pembayaran secepatnya untuk menghindari denda atas keterlambatan pembayaran dan membuat sistem yang adl untuk semua anggota.

jadi ..............
si Club Bali ini mengirimkan form tagihan kepada saya supaya saya membayarkan biaya tahunan 2009,2010,2011 dengan jumlah yang harus dibayar sebesar : Rp. 16.155.612.00

Menurut saya sangat tidak masuk akal karena pada saat masuk, mereka katakan tidak perlu membayar apapun lagi untuk reservasi kecuali yang 50 USD ( saya tidak tahu kalau skrg harganya berapa) , mereka sama sekali tidak menyinggung soal biaya tahunan ini. kalau tau dari awal, mana mau saya masuk club ini. jadi sampai sekarang pun saya berkeras tidak mau membayarkan biaya tahunan ini lagi, saya tidak peduli mereka mau mendenda saya atau menonaktifkan keanggotaan saya, karena saya hitung hitung menjadi sangat sangat sangat mahal sekali

Tidak ada komentar: