Senin, 19 Mei 2008

CLUB BALI SUCK'S

hati hati dengan club bali ,saya sebagai anggota club yg dikecewakan menghimbau kepada anda sekalian supaya jangan diperdayai lagi oleh mereka,cukup sudah uang saya yg mereka tipu,dan bukan tanggung tanggung,uang seharga 50 juta an sudah saya setor dan saya tanda tangan kontrak,tapi apa hasilnya ? NIHIL
mau pesan kamar ? susah
selalu fully booked,alasan high season
katanya lebih murah ? bullshit
bagusan ambil paket tour
katanya konsisten ? mana buktinya
disuruh bayar iuran tahunan lagi,padahal waktu saya masuk pertama kali ,mereka tidak menyinggung soal iuran tahunan yg seharga 3 jutaan(kalo tau mau bayar 3 juta.saya mana mau masuk)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sama seperti INDO VACATION CLUB intinya penipuan berkedok kebaikan, klo dibilang penipuan ya bukan krn mereka merayu pembeli. Tapi intinya payah parah .. Bikin jengkel dan TIDAK menghormati orang, Saya aja diusir secara halus, belum 90 menit cuman baru 30 menit dia sudah kualahan menjawab pertanyaan saya. Hati2 jangan sampai terbujuk. }