Sabtu, 17 Mei 2008

CLUB BALI = PENIPUAN

ngakunya CLUB ELITE ,tapi apa ?
asal pembaca tau ya,asal saya dari medan,dan club bali ini pertama kali buka kantor di UNILAND jl MT Haryono,tapi rupanya apa yg terjadi ? suatu hari,kantornya tutup,saya sampe terkejut setengah mati,tanpa pemberitahuan!!!!!!!!! ,mereka pindah ke jalan mustafa (yg katanya dari sblm di uniland udah disana) ,rupanya setelah saya ke jln mustafa,saya terkejut,kantor yg dimaksud adalah sebuah rumah sewaan yg sama sekali tidak ada palang CLUB BALI.pokoknya sama sekali tidak seperti kantor,lalu saya tanya dengan staff club bali,dan dia dengan santainya menjawab,udah saya konfirmasi ke setiap customer kok.
nah ?
kok saya ga tau ya ? tapi dia tetap ngotot bahwa udah dikonfirmasi
setelah itu,beberapa bulan kemudian saya pergi ke rumah di jln mustafa itu lagi,ternyata rumah itu kosong !!!!!!!!!! dan kata penjaga rumah itu mereka pindah ke jawa

coba anda bayangkan bagaimana nasib customer club bali di medan ?
bagaimana nasib uang saya yg 55 juta itu ?
bener bener keterlaluan club bali ini !!!!!!!!

80 komentar:

mecha base mengatakan...

aku liat di web clubbali.com
alamat di medan :
Medan
Jl. Senagaharu No. 3
Tel. (62-61) 452 6716
Fax. (62-61) 453 2945
Email. mdnsales@clubbali.com

cek : http://www.clubbali.com/2006/

aku juga pernah di tawarin..kesannya maksa ,makanya aku tidak mau..

silvia mengatakan...

hai..
aku baru saja sadar aku uda tertipu sama club bali..
bole tau alamat email kamu?
segera hubungi saya ya di alamat email saya sinmu_91@yahoo.com
mohon bantuan nya.
thanks

upe.. mengatakan...

saya member KJ15733
dan besok senin 7 feb jam 17.00 rencana akan ke kantor club bali untuk menutup keanggotaan...

secara teknis saya rugi 8 juta-an :(

bagaimana cara menyerang balik nya ya? dasar club penipu ini....

email saya lutfy12@yahoo.com

eny mengatakan...

Iya, gimana ya cara cancel?
aku juga udah join, dan so far udah bayar sekitar 6 jutaan? Kalo aku tutup itu hangus semua karena ada clausul bahwa uang akan hangus. Grrr!!! beber2 kesel!

ILHAMHAFIIZH mengatakan...

Saya baru saja ikut presentasinya di HOTEL IBIS SOLO Jl. Gajahmada SOLO. Alhamdulillah.... saya tidak jadi gabung dengan club ini. Karena dari awal sya sudah curiga, wah kayaknya MODUS PENIPUAN BARU nih....Ternyata sudah banyak korbannya ya. Lah padahal aq tadi dapat undian doorprice "Tiket Pesawat Gratis" tapi ktnya masih diundi lagi sih...moga-moga aja nggak jadi aq deh. Ya ALLAH lindungi kami dari perbuatan jahat orang-orang yg tergabung dr CLUB BALI. AMIN. Hati-hati u/ saudara2 ku SOLO. Club Bali Solo mengaku tinggal di Jl. Ponconoko No. 49 Solo Telp. 733213.

Si Bokir mengatakan...

iya katanya sekarang kalau di medan mereka sudah berkeliling melakukan presentasi di hotel hotel mewah seperti mariott,cambridge,aston dll

berhati hatilah

mana ada kantor yang katanya elite,terpercaya dan sudah lama didirikan kerjanya pindah pindah terus, minimal 3 bulan sekali pindah kantor


jangan sampai tertipu lagi deh

Si Bokir mengatakan...

mereka adalah club penipu yang sangat professional, cara kerja mereka adalah keliling kota kota yang ada di indonesia, sebagai contoh 5 bulan di bandung pindah 3 bulan ke medan pindah 3 bulan ke jogja...........gitu gitu deh

kalau diperhatikan dengan seksama di dunia maya ini, banyak sekali customernya yang kecewa (termasuk saya) bukan menjelek jelekan tapi mmg mereka benar benar keterlaluan


mau maki agennya ,teleponnya ga aktif

mau pesan hotelnya, staffnya berbelit belit

mau lapor ke polis, kantornya juga ga jelas


cape dehhhhhh

Anonim mengatakan...

CLUB BALI SEKARANG BEROPERASI DI KOTA PALEMBANG BUKA STAND DI PALEMBANG SQUARE MALL . ALAMAT KANTOR DI KAMPUS TVRI DEKAT MAASJID AL-FALAH . ALMAHDULILAH SAYA SUDAH MENGIKUTI PERTEMUAN ITU DI HOTEL ARYADUTA PALEMBANG, TETAPI SAYA TIDAK TERPENGARUH DENGAN APA YG MEREKA SAMPAIKAN HINGGA MEREKA STRESS MENGHADAPI SAYA, KARENA PEKERJAAN SAYA SEBAGAI MARKETING JG JADI SAYA BISA MENGHADAPI PENGARUH2 YG DAPAT MEMBUAT UANG SAYA MELAYANG. MEREKA MEMAKAI BERBAGAI MACAM TRIK UNTUK MENAWARKAN KEANGGOTAAN CLUB BALI. DARI APA YG SAYA BACA DARI KOMENTAR2 YG ADA POLA KERJA MEREKA SELALU SAMA. JADI ADA BAIKNYA AJAK ORANG2 YG BERKOMPETEN DIBIDANG HUKUM UNTUK MENGIKUTI PERTEMUAN MEREKA DAN CARI BUKTI2 YG DAPAT MENUNTUT PIHAK CLUB BALI .

Anonim mengatakan...

Hai bro/sis,

saya dari pekanbaru,Saya dapat email bro/sis dari internet sewaktu googling masalah penipuan club bali ini.
Saya baru tersadar dengan mahalnya biaya mereka setelah pulang ke rumah hitung2.
Saya sudah gesek kartu kredit saya sebesar 10.250.000.

Rencana saya juga besok mau saya minta tutup ke kantornya.

Boleh minta saran n sharing mengenai kelanjutan kasus bro/sis yang juga mau tutup itu gak?

Apakah kita bisa mendapat kembali uangnya itu?

Mohon sharingnya ya bro/sis.

Thanks,

Anonim mengatakan...

hai

Salam kenal mbak, saya dr jogja. juni 2011 sy ikut presentasi club bali dan bingung mau ikut bergabung atau tidak dengan club tsb. banyak komentar yg tdk benar mengenai club bali tsb,,, kalau anda tdk keberatan utk sharing
1. keanggotaan apa yg anda ambil
2. apa keanggotaan itu benar2 tdk bisa dipakai di highseason baik di alm maupun luar negeri?
3. kesulitan apa saja yg anda alami selama bergabung?
terima kasih atas perkenalan dan bantuannya

salam

Penipuan Club Bali mengatakan...

Benarkah penipuan club bali itu benar adanya?? Mohon pencerahannya pak/bu :)

adminmember mengatakan...

Silahkan cek dan lihat blog kami untuk membuktikan bahwa penipuan club bali itu tidak ada, sila cek di http://testimoniclubbali.com/ dan lihat buktinya sendiri :)

Anonim mengatakan...

Tanggal 22 Nopember 2012, kami diundang untuk mengikuti presentasi di Sarinah Thamrin Lt.11 Room 10. dengan hadiah voucher menginap gratis di bebrapa hotel di indonesia . dari jam 19 sd jam 23, kami d paksa untuk ambil keputusan malam itu juga untuk ikut menjadi member Club Bali. Alhamdulillah Allah melindungi kami dari penipuan ini. Mohon perhatian aparat untuk menindak atau memeriksa Club Bali tsb.

Anonim mengatakan...

Tanggal 22 Nopember 2012, kami diundang untuk mengikuti presentasi di Sarinah Thamrin Lt.11 Room 10. dengan hadiah voucher menginap gratis di bebrapa hotel di indonesia . dari jam 19 sd jam 23, kami d paksa untuk ambil keputusan malam itu juga untuk ikut menjadi member Club Bali. Alhamdulillah Allah melindungi kami dari penipuan ini. Mohon perhatian aparat untuk menindak atau memeriksa Club Bali tsb.

r.wibowo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
bowo mengatakan...

PERANGKAP

Dede Erico mengatakan...

klub bali baru saja mengudang saya, setelah itu saya iyakan acara nya hari sabtu ini jam 5 sore di hotel jatra pekabaru,......setelah saya searching ternyata lebih dominan banyak yangterkena dari aksi mereka

bowo mengatakan...

maling penipu manipulasi harga dan product fiktif serta penghipnotisan kontrak setan tanpa disadari pembeli

Anonim mengatakan...

CLUB BALI PENIPU TULEN

Hallo semua, Kalo ada yang undang datang ambil voucher gratis , jangan pernah coba datang atau Anda akan menyesal.

Mereka akan memakai permainan kata dan angka, ngomong beberapa kalimat yang sama ratusan kali ... seperti tukang obat di pasar tradisional jaman dulu.

Ada beberapa pertanyaan yang menjebak :

"Misalnya kalo Bapak mendapatkan hal ini baik ..dsb ... dsb ... dsb ... Bapak MAU kan jadi member ?"

Jika kita jawab "Mau" atau "Oke" ... ini tanda persetujuan untuk membuka jiwa kita kepada semua kebohongannya.

Jika kita jawab "Tergantung" ; Sales nya kana kejar terus , menekan dengan berbagai kata dan cara , sampe kita begah dan bilang "YA".

Ada tulisan di web yang bilang mereka menggunakan hipnotis.

Saya yakin penipuan ini menggunakan magis/hipnotis karena orang yang diundang dibuat seperti lupa semua matematika / berhitung yanh diajarkan guru-guru kiat di Sekolah Dasar.

Jika Anda mau meninggalkan ruangan , mereka akan menahan dan mendesak membrikan angka yang "nyaman".

Jika anda menolak sekali lagi mereka akan paksa.

Jika anda mau pulang mereka akan terus tahan walau anda sudah duduk 3 jam di sana. Lalu biberikan minuman. Saya curiga minuman ini juga sudah terkontaminasi secara spiritual. Sulit untuk membuktikan secara logis & kasat mata.

Buat Agan2 yang punya "kebisaan" silakan "coba tantangan" ke sana. Kalo boleh sharing ke kita ... di blogspot ini.

Biar kita buka semua tentang Club Bali dan tipu muslihat nya.

Jangan tertipu lagi dengan testimoni orang yang berhasil menggunakan voucher ... sama dengan orang2 di brosur mereka. Agan2 bisa ambil kesimpulan sendiri.

Anonim mengatakan...

Masuk akal juga ya kalo dikatakan hipnotis. Ih serem ..... bagusan pesan dari agoda or booking.com daripada masuk club ga jelas juntrungannya

Anonim mengatakan...

sekarang club bali lagi mati matian memperbaiki citra mereka dengan membuat blog blog dan mengomentari sana sini tentang penipuan mereka, udah terlambat kale karena kalian menjanjikan hal yg tidak masuk akal yaitu pada awal sebelum masuk, mereka tidak menyinggung uang keanggotaan yg harganya sungguh tidak masuk akal dan dibayar per tahun. saya juga kemarena mau narik uang saya kembali tapi mereka bilang enggak bisa karena saya udh tanda tangan kontrak bla bla bla bla, sebel banget

Anonim mengatakan...

Iya...Penipuan kalau gitu Club Bali ini...Kalau disurabaya atas Nama PT Loka Wisata Asri kantornya di gedung sebelah hotel bumi surabaya.... Kalau penipuan ya dilaporkan polisi saja...

Anonim mengatakan...

Pak/Bu Semua!saya tahu blog website ini dari google.com...Mau Tanya! Barusan 2 Hari 2-3april 2013...ini PT Loka Wisata Asri Yang Ternyata adalah ClubBali!!!sedang Mengadakan Walk In Interview di kantornya di GrahaBumiSurabaya lantai 4!!!Katanya Gaji sekitar 5-15juta!dan Ada Paket Liburan Umroh dan Holyland!!!Apa itu Benar dan Bukan Penipuan!!!! Karena Kalau Walk in interview kok Hanya taruh lamaran!dan gak ada kejelasan soal kelanjutannya....walk in interview khan harusnya ada langsung keputusan!dan cenderung orang2 HRDnya sekitar 5 orang kok kayak menyembunyikan sesuatu!dan Kayak ketakutan!...juga bilangnya dikoran jawapos!kalau targetmarket dari perusahaan!kok setelah datang tetangga perempuan saya bilang!ya target kerja disini tetap ada!begitu kata Bapak2 yg katanya sudah di clubbali sejak tahun 1999....mohon klarifikasi semua!!!apa ini perusahaan penipuan!apa korban sudah banyak yang melapor ke polisi!!! Juga pemiliknya siapa sih,,,,terima kasih...

Anonim mengatakan...

Iya Mau tanya neh...ada lowongan diberbagai koran atas Nama PT loka wisata asri lagi cari pegawai dan Gaji bisa 5-15juta!juga peluang sebagai konsultan liburan internasional...katanya bossnya club bali surabaya masih ponakan dari pemilik club bali...apa iya!ini walk in interview asli!takutnya tipu2!!!!karena kalau baca buanyak info katanya!para konsumen yang ditipu oleh club bali yang kantornya katanya suka pindah2 dan sekarang di lantai 4 gedung graha bumi surabay!!!!mohon penjelasan!!!!takutnya kalau penipuan!!!!hal ini tidak bisa dibiarkan!!!!katanya penipuan club bali sudah hampir seindonesia!!!! Terimakasih....

Anonim mengatakan...

hati2 dengan club bali saya dan istri juga dapat undangan serupa di salah satu hotel berbintang di bandung.......sy sich udh nolak tp istri tetp keukeuh ingin datang...biar dapat voucher gratis nginap di hotel......alhasil di surat undangan cuma 90 menit kita dari jam 19.00 sampai jam 23.00 baru bisa pulang itupun setelah saya memaksa kepad salesnya.......dari awal sudah curiga dengan konsep penawaran yang aneh trus kesan hinotis lewat penyampaian video juga....untung saya dan istri tidak konsen lihat tayangan video presentasi dari mereka...........pokoknya jangan mau dan tertarik kalau ada penawaran dari club bali harganya tidak masuk akal

Anonim mengatakan...

SAYA KORBAN PENIPUAN CLUB BALI DARI SURABAYA...UNTUNG ADA BLOG INI...lagi lagi,KAMI SEMPAT BACA KORAN....sekarang tanggal 20 mei 2013 pt loka wisata asri surabaya atau club bali yang kantornya di graha hotel bumi surabaya LANTAI4 SEBELAH KANTOR GARUDA!!!!MEREKA RUPANYA sedang melancarkan aksi penipuan mereka lagi dengan mencari pegawai baru dengan sistem walk in interview DI KORAN2...,kata orang2 DI KANTOR HOTEL BUMI sih!pegawainya banyak yang keluar karena JAHATNYA MANAGER PEREMPUAN CLUB BALI YANG SAYA SEMPAT TAHU KETIKA DIA NYURUH SAYA KELUAR!SESUDAH SUAMI SAYA DIHINA!!! NDAK SALAH NAMA MANAGERNYA TYAS ATAU TINAS GITUUUU....KETIKA SAYA MINTA PULANG SESUDAH DIHINA SAMA KONSULTANNE CLUBBALI BERNAMA MEME.... JUGA KATANYA CLUBBALI mengharuskan target MILYARDAN YANG tidak masuk akal KEPADA PULUHAN PEGAWAINYA///DAN SUDAH RATUSAN ORANG DITIPU CLUBBALI....!yang katanya sudah banyak korban penipuan!dan sistem cuci otak hipnotis yang dilakukan oleh mereka untuk tamu diseluruh indonesia.///////bayangkan saja!saya dan suami hari MINGGU lalu sempat diundang ikut acara club bali!dan tiba2 suami saya dihina oleh konsultan yang bernama meme!!!!!!!!!!!!!!dan saya ndak isa terima suami saya dihina sama dia!loh sayaloh ndak mau beli paket mahalnya clubbali yang katanya hangus kalau tidak bayar malam itu.BAYANGKAN HARGANYA SAJA PALING MURAH 50JUTA SAMA ADANE YG 300JUTA JUGA ADA YANG 600JUTA!GENDENG YA1111111////HATI HATI DENGAN PENIPUAN CLUB BALI DISELURUH INDONESIA!SEKARANG SUDAH BANYAK YANG TUTUP DIINDONESIA! VOUCHER GRATIS APA!BISA DIGUNAKAN HANYA HARI TERTENTU DAN MASIH BAYAR 500-1JUTA...YA ITU SAMA NIPU DAN PENIPUAN MASYARAKAT.....JANGAN GAMPANG KASIHKAN NO HP DAN NAMA KITA KE CLUBBALI...LAPORKAN SETIAP ADA MOTIF PENIPUAN YANG MARAK DARI KLUB BALI DI SURABAYA BANDUNG JAKARTA BALIKPAPAN,MANADO,JUGA LOMBOK....MASYARAKAT NDAK GOBLOK!JUGA DISITU SEMUA KONSULTANNE SUDAH PUNYA CARA MAKSA DAN HIPNOTIS SEMUA TAMU.KAMSYA,MAKASI!HATI2 YA

Anonim mengatakan...

Ya, saya bersama ibu dan ayah menjadi korban penipuan Klub Bali di Manado. Ceritanya, Club Bali mengadakan pameran di salah satu mall

Anonim mengatakan...

saya dulu juga pernah dikecewakaqn club bali....saya tidak berniat menjadi member setelah melihat dan merasakan salah satu hotel yang termasuk dalam list club bali. karena tidak seperti yang dipresentasikan di depan....dimana semuanya fasilitas yang dimiliki lebih dari sebagai tamu hotel biasa.

itu saja pengalaman saya. semoga bisa bermanfaat

PELAYANAN dan FASILITAS tempat wisata(HAWAI,dll) dari CLUB BALI masih di NILAI: JELEK & TIDAK MEMUASKAN juga INI PENIPUAN DI MASYARAKAT SAYA DIRUGIKAN 80JUTA!

Anonim mengatakan...

ITU SEMUA JELAS2 PENIPUAN CLUBBALI SURABAYA????PENIPUAN CLUBBALI SURABAYA////SAYA PERENAH DITIPU KETIKA PENIPUAN CLUB BALI SURABAYA DI KANTORNYA MALL TP....HATI2 PAK/BU PARA SUAMI ISTRI ATAS PENIPUAN CLUBBALI SURABAYA

Anonim mengatakan...

penipuan club bali surabaya indonesia...ternyata semakin banyak???saya dan istri juga sempat diundang ke kantornya di lantai 4 hotel bumi surabaya!!!!!! Bayangkan saja!mereka memakai sistem peniipuan dengan cara menghubungi setiap orang yg punya kartu kredit dan memakai bahasa sok santun,dan anak saya digendong oleh wanita anehhh disana dan hipnotis baru dimulai....dan akhirnya ada orang2 yg memakai sistem hipnotis dan sistem paksa.??????!!!!kasihan orang2 surabaya ditipu mentah2 oleh hadiah voucher gratis!!!!asal bapak ibu tahu semua:....voucher yg diberikan oleh clubbali sudah saya buang kesampah karena gara2 voucher tipu2!!!!saya sampai tidak jadi melayat kakak ipar yg meninggal.....ternyata apaaaaaa setelah mendapat voucher saya dan istri malah disuruh beli paket member clubbali senilai 200juta rupiah malam itu juga!kalau tidak malam itu!maka akan naik jadi 800juta rupiah...hiiii anehhhh....benar2 penipuan dengan modus iming2 voucher yg ternyata voucher itu hanya akan diberikan kalau kita jadi member,dan itupun masih harus bayar 500ribu... mereka melakukan modus penipuannya di hari jumat sabtu minggu....:dan hati2 mereka juga biasanya mafia untuk nawarkan produk2 gratis nipu lainnya.......saya dan istri berharap!penipuan clubbali diseluruh indonesia atas nama pt loka wisata asri segera ditindaklanjuti dan jangan pernah percaya harapan palsu voucher????????didunia ini ndak ada yg gratisssssss.....rudi oktavianus surabaya.

Anonim mengatakan...

saya juga korban penipuan pt loka wisata asri club bali bandung.bayangkan saja kantor mereka sekarang sudah tutup di bandung.dan ratusan milyard uang nasabah member hangus dan tidak tahu harus kemana kita melaporkan hal ini.lagi2 semua korban hipnotis voucher gratis yang katanya bisa digunakan dibalianyer puncak luar neger,dllll ternyata semua sudah ditipu. Saya prihatin atas korban yg makin banyak diindonesia.trims

Anonim mengatakan...

Pada tanggal 3 April 2013 saya mendapat telepon dari Marketing Club Bali (Ibu Sella) untuk menghadiri presentasi produk Club Bali dengan janji akan diberikan voucher gratis tanpa sayarat dan ketentuan apapun. Saat itu saya menyatakan bahwa saya pernah mengikuti presentasi tersebut sebelumnya. Namun Ibu Sella mengatakan bahwa undangan tersebut sebagian diambil dari peserta yang sebelumnya pernah mengikuti acara tersebut.

Tanggal 6 April 2013, pukul 13.00 saya dikonfirmasi lagi untuk menghadiri acara tersebut karena telah disiapkan meja dan voucher. Tanggal 6 April 2013 pukul 18.30 saya datang diterima oleh Marketing Ibu Monic. Karena didata saya sudah pernah mengikuti acara tersebut sebelumnya Ibu Monic menawarkan untuk tanda tangan kontrak untuk pembelian produk.

Karena saya belum bersedia untuk membeli produk yang ditawarkan, voucher pun tidak diberikan. Saya merasa dirugikan waktu dan transportasi, dan merasa ditipu dengan janji-janji yang tertulis dalam undangan maupun diberitahukan via telepon.

AGUS SRIYANTO
Jl. Pahlawan no. 56

Anonim mengatakan...

PENIPUAN CLUB BALI SURABAYA ATAS NAMA PT LOKA WISATA DI GRAHA HOTEL BUMI SURABAYA LANTAI 4....Pada tanggal 3 April 2013 saya mendapat telepon dari Marketing Club Bali (Ibu Sella) untuk menghadiri presentasi produk Club Bali dengan janji akan diberikan voucher gratis tanpa sayarat dan ketentuan apapun. Saat itu saya menyatakan bahwa saya pernah mengikuti presentasi tersebut sebelumnya. Namun Ibu Sella mengatakan bahwa undangan tersebut sebagian diambil dari peserta yang sebelumnya pernah mengikuti acara tersebut.

Tanggal 6 April 2013, pukul 13.00 saya dikonfirmasi lagi untuk menghadiri acara tersebut karena telah disiapkan meja dan voucher. Tanggal 6 April 2013 pukul 18.30 saya datang diterima oleh Marketing Ibu Monic. Karena didata saya sudah pernah mengikuti acara tersebut sebelumnya Ibu Monic menawarkan untuk tanda tangan kontrak untuk pembelian produk.

Karena saya belum bersedia untuk membeli produk yang ditawarkan, voucher pun tidak diberikan. Saya merasa dirugikan waktu dan transportasi, dan merasa ditipu dengan janji-janji yang tertulis dalam undangan maupun diberitahukan via telepon.

AGUS SRIYANTO
Jl. Pahlawan no. 56

Anonim mengatakan...

PENIPUAN CLUB BALI SURABAYA ATAS NAMA PT LOKA WISATA DI GRAHA HOTEL BUMI SURABAYA LANTAI 4....Pada tanggal 3 April 2013 saya mendapat telepon dari Marketing Club Bali (Ibu Sella) untuk menghadiri presentasi produk Club Bali dengan janji akan diberikan voucher gratis tanpa sayarat dan ketentuan apapun. Saat itu saya menyatakan bahwa saya pernah mengikuti presentasi tersebut sebelumnya. Namun Ibu Sella mengatakan bahwa undangan tersebut sebagian diambil dari peserta yang sebelumnya pernah mengikuti acara tersebut.

Tanggal 6 April 2013, pukul 13.00 saya dikonfirmasi lagi untuk menghadiri acara tersebut karena telah disiapkan meja dan voucher. Tanggal 6 April 2013 pukul 18.30 saya datang diterima oleh Marketing Ibu Monic. Karena didata saya sudah pernah mengikuti acara tersebut sebelumnya Ibu Monic menawarkan untuk tanda tangan kontrak untuk pembelian produk.

Karena saya belum bersedia untuk membeli produk yang ditawarkan, voucher pun tidak diberikan. Saya merasa dirugikan waktu dan transportasi, dan merasa ditipu dengan janji-janji yang tertulis dalam undangan maupun diberitahukan via telepon.

AGUS SRIYANTO
Jl. Pahlawan no. 56

Anonim mengatakan...

Hari ini tepat pukul 09.42 wib, ditelepon dengan nomor 02137336416 dengan nama MITA, menawarkan hal serupa diatas, atas nama launching Hawaian Resort Anyer (gak taulah namanya kurang jelas dengernya)…Club bali.
Dapet voucher penginapan.

Terus saya tanya dapat nomor dan nama saya dari mana, katanya dari Riset..bla..bla..dan saya terpilih 300 nama yang mendapatkan voucher gratis untuk keluarga (saya masih pikir dengan kata “WOW” hebat skali no.HPku dapat undian gratis)

kemudian dia menjelaskan panjang lebar…dan sya sebagai pendengar yang baik meng”iya”kan apa yang ia katakan.
kemudian dia minta menyebutkan no KTP saya untuk di input ke Komputer mereka (karena sudah komputerisasi katanya).
waduh kalo no.KTP nanti dulu dehhh..pikirku.

saya tanya kembali “Acara apa ya ? kok bisa gratis?” dia jawab karena kita Launching di Resort di Kota bunga, bali dsb.
Terus dia jelasin panjang kali lebar sampe capek kali dia-nya.. karena saya masih menunda untuk jawab “IYa”.
kemudian dia bilang “ibu bisa ambil vouchernya di Gd Sarinah Lt 11 Room 10, bertemu dengan saya MITA. ibu bisa luangkan waktunya di Hari Sabtu jam 17.00 wib atau Minggu Jam 9. ”
terus si MIta ini sewot (Parah banget)
dengan sedikit nada maksa “Jadi ibu bisa tidak dateng untuk ambil vouchernya?” saya jawab nanti dulu deh sambil mengernyitkan alis dan “hmmm gimana ya..”,
terus dia bilang jadi gak ? “nanti deh…….dg.(diam “hmm”)
terus baru saya mau jawab kepanjangannya keburu sama si Mita ini menutup telepon “Tututututututut….”(gak sopan banget, bukannya bilang terima kasih atas meluangkan waktunya ditelepon)

“Parah” baru mau dijawab “Makasih deh Mba”
keburu marah kali si Mitanya, karena saya mengulur-ulur penjelasan dari dia”

-emang orang gak ada kerjaan Apa???orang saya lagi kerja kepending dulu kerjanya, gara-gara menelepon diwaktu sibuk…-kirain penting.. :p

setelah ditutup teleponnya sama si mita ini, saya langsung browsing, untung saya lg di kantor dan ada internet, saya searching aja deh dengan kata utama yang dicari di Google adalah “SARINAH LT. 11″. waduh Kasus banget…………………………………………..(Banyak koment, termasuk saya yang sedang koment sekarang heehehehehe)

Alhamdulillah untung gak terbujuk rayuannya si MITa..

HARUS DIPERHATIKAN UNTUK SARINAH LT 11…
POLA MARKETING DAN PEMASARAN harus dirubah, lebih profesional… Jangan iming2 Gratis (banyak yg gak percaya). banyakkok cara yang lain untuk menarik pelanggan..

Anonim mengatakan...

CLUB BALI.......CLUB BALI......CLUB BALI.... PT LOKA WISATA ASRI.....PT LOKA WISATA ASRI....PT LOKA WISATA ASRI........LAGI LAGI PENIPUAN CLUB BALI MARAK TERJADI SIELURUH INDONESIA. HATI HATI PENIPUAN CLUB BALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HATIHATI Yaaa

Anonim mengatakan...

CLUB BALI.......CLUB BALI......CLUB BALI.... PT LOKA WISATA ASRI.....PT LOKA WISATA ASRI....PT LOKA WISATA ASRI........LAGI LAGI PENIPUAN CLUB BALI MARAK TERJADI SIELURUH INDONESIA. HATI HATI PENIPUAN CLUB BALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HATIHATI Yaaa hati2 jangan terjebak rayuan penipuan voucher gratis dan presentasi hipnotissssss.....semuanya mutlak penipuan liburan selama 20tahun diseluruh indonesia

Anonim mengatakan...

CLUB BALI PENIPU TULEN

Hallo semua, Kalo ada yang undang datang ambil voucher gratis , jangan pernah coba datang atau Anda akan menyesal.

Mereka akan memakai permainan kata dan angka, ngomong beberapa kalimat yang sama ratusan kali ... seperti tukang obat di pasar tradisional jaman dulu.

Ada beberapa pertanyaan yang menjebak :

"Misalnya kalo Bapak mendapatkan hal ini baik ..dsb ... dsb ... dsb ... Bapak MAU kan jadi member ?"

Jika kita jawab "Mau" atau "Oke" ... ini tanda persetujuan untuk membuka jiwa kita kepada semua kebohongannya.

Jika kita jawab "Tergantung" ; Sales nya kana kejar terus , menekan dengan berbagai kata dan cara , sampe kita begah dan bilang "YA".

Ada tulisan di web yang bilang mereka menggunakan hipnotis.

Saya yakin penipuan ini menggunakan magis/hipnotis karena orang yang diundang dibuat seperti lupa semua

Anonim mengatakan...

Seperti yang sudah disampaikan oleh rekan-rekan diatas tentang pemasaran produk Club Bali dengan cara yang tidak etis, memaksa konsumen untuk mengikuti keinginan mereka, melakukan penipuan kontrak sehingga merugikan orang banyak, seharusnya segera dilaporkan ke pihak aparat keamanan untuk ditindaklanjuti. Semoga manajemen Club Bali sadar dan kembali ke jalan yang benar dengan mencari rejeki yang halal dan barokah. Amin.

Anonim mengatakan...

wah!dasar PENIPU!benar2 penipuan club bali ini.....ternyata penipuanx sudah diseluruh indonesia ya:.club bali ternyata juga berada di surabaya,setelah menipu dgn iming2 voucher tipuan hipnotis gratisan diseluruh indonesia!!!..?hati hati orang surabaya!terhadap segala jenis penipuan club bali surabaya...penipuan clubbali juga ada dijakarta,bali,manado,jogja,medan,dan hampir seluruh indonesia.semoga kita tidak semakin bodoh dan konyol!atas penipuan bermoduskan voucher gratis!didunia gak ada yg gratis.saya sempat ditelepon telemarketing clubbali surabaya untuk datang!dan saya tolak mentah2 karena sudah seperti hipnotis telepeon! Pujituhan!saya ndak jadi datang sama istri.

Anonim mengatakan...

kelihatannya ada orang kuat diclubbali yg melakukan penipuan dgn modus voucher gratis!!!!!!kok sepertinya modus penipuan iming2 voucher gratis masih beredar luas diindonesia????saya prihatin kalau masih ada yg mau datang!untuk ambil vocher gratissan...didunia ini gak ada yg gratis!dengar2 penipuan club bali sudah mengatasnamakan nama2 orang2 terdekat kita!penipuan harus diberantas!

Anonim mengatakan...

Hari 13july2013
Sy dapat telp mengenai voucher gratis,, yg katanya free all,, dr anouncer yg namanya chelsi, no hp 021 37336416, dan ternyata dahh bnyk juga yg kena modus ini yakk,, untung sy diberi tahu oleh saudara sy klo itu modus jd sy jamin tdk akan dtg walaupun diundang,,,
Fuck Them Alll,, msh berani aja org nipu padahal skrg saat bulan Ramadhan... Buat yg lain,, waspadalah,, waspadalah....

Anonim mengatakan...

Kemaren saya jg diprospek sm yg namanya si MITA, stlh sy masuk keanggotaan club bali, dia pura2 anter buah n coklat ke rmh. Senyum2 n ketawa2 ga jelas, ngobrol sok akrab. Tiba2 wkt tiba mau liburan, hp nya sering ga aktif, trus suka melempar tanggung jwb dgn mengatakan bhw bagian booking bukan dgn dia. Setelah itu smp skrg, hp nya ga pernah aktif lg. Berhati hatilah, mngkn ini org yg sama

Anonim mengatakan...

Oh iya dan jgn lupa, iuran tahunannya naik terus dgn alasan yg ga masuk akal, malah kemaren saya disuruh bayar 3 tahun sekalian dgn alasan daripada nanti tahun dpn naik lg, dan mereka tidak henti2nya mengirim info point bla bla bla. Tapi stlh sy ga bayar iuran lbh dr 2 thn, mereka ga pernah kirim surat lg ke rmh

Sadistic_sherly mengatakan...

Berikut adalah isi dari Form Tagihan Biaya Tahunan yang rutin dikirimkan kepada saya :


Seperti yang tercantum dalam keputusan dan peraturan club, bahwa semua member berkewajiban membayar biaya tahunan dalam 60 hari dari 1 November setiap tahunnya
Pembayaran yang diterima setelah 31 Desember 2010 dikenakan 10% DENDA untuk pembayaran yang terlambat dan pembayaran yang diterima setelah 31 Januari 2011 tambahan 2 % DENDA setiap bulannya sampai diterimanya pembayaran dan pembatalan sementara "hak akomodasi". kami mengambil sikap ini untuk melindungi anggota klub yang membayar tepat waktu dan supaya bapak/ibu tidak akan menanggung beban atas keterlambatan anggota lain, pastikan bapak/ibu melakukan pembayaran secepatnya untuk menghindari denda atas keterlambatan pembayaran dan membuat sistem yang adl untuk semua anggota.

jadi ..............
si Club Bali ini mengirimkan form tagihan kepada saya supaya saya membayarkan biaya tahunan 2009,2010,2011 dengan jumlah yang harus dibayar sebesar : Rp. 16.155.612.00

Menurut saya sangat tidak masuk akal karena pada saat masuk, mereka katakan tidak perlu membayar apapun lagi untuk reservasi kecuali yang 50 USD ( saya tidak tahu kalau skrg harganya berapa) , mereka sama sekali tidak menyinggung soal biaya tahunan ini. kalau tau dari awal, mana mau saya masuk club ini. jadi sampai sekarang pun saya berkeras tidak mau membayarkan biaya tahunan ini lagi, saya tidak peduli mereka mau mendenda saya atau menonaktifkan keanggotaan saya, karena saya hitung hitung menjadi sangat sangat sangat mahal sekali

Bro mengatakan...

02175912408
085719531651
Itu tlp mita yg baru gan baru hari ini saya diundang

Anonim mengatakan...

mita ini orangnya yg agak gemuk n item2 gt (waktu saya ketemu dia kemaren udah sekitar 8 tahun yg lalu, ga tau ya kalo sekarang)

Anonim mengatakan...

td mlm hampir aja gw ketipu ama tu club bali. mrk lg presentasi di hotel grand preanger bandung di sangkuriang room lt 3. untungnya gw browsing dulu di internet pd saat liat video mrk.thanks blogger

Anonim mengatakan...

Iya nih.. Kemarin tgl 24 agt13 sy ke htl bumi sby... Maksa banget dan kayak e pake hipnotis dg tertawa keras2. Org ga minat ditahan ga boleh pulang dg alasan voucher lg di cetak.

Anonim mengatakan...

Baru saja saya keluar dari hotel mercure simatupang jakarta.
Saya sudah dp 30 juta.
Hangus sudahh.

Abu Jihad mengatakan...

Laporkan ke Polisi & YLKI.
Muat juga di media cetak & media elektronik.

FARADIS mengatakan...

salam KENAL semuanya ...
yaaah PaYaaah...
tadi malam Jum'at 6 September 2013
aku & isteri hadir ke Gedung GRAHA BUMI Surabaya Jln. Basuki Rahmad 106 - 128 Surabaya ROOM 403 Lt. 4 tuk ikut presentasi LAUNCHING Apartemen katanya...
mulanya aku gak ngerti kalo Undangan ini PENAWARAN LIBURAN NGINAP di Hotel2 kelas bintang 5.
kalo dari Undangannya katanya tak dipungut sepeserpun...
aku datang lambat 30mnt dari waktu yg ditentukan Pk. 19.00 ont Time.
dlm ruangan itu meja per meja rame dengan obrolan tertawa tiba2 meja sebelahku mengumumkan smbil berdiri Bpk2 Ibu2 SELAMAT Bapak... & Ibu... telah bergabung menjadi anggota CLUB BALI... tepuk tangan & pujian rameee... aku & isteri cuman senyum ajaaa... dlm ruangan itu para presentasi pakaiannya rapi JAS dan kebetulan yg Presentasikan kami mbak LILI yg sangat baik sekali...
kami ditanyakan kira2 ada yg kurang Jelas bapak & ibu ???
kami bilang cukup jelas cuman masih belum ada DANAnya...
3 jam sudah kami ikuti acaranya...
kemudan mbak LILI bilang tunggu Manager kami yaaa... tuk ambil VOUCHERnya.
trusss datang lagi Managernya perempuan sambil menanyakan dimana kendalanya...
kami bilang belum siap Danaya...
ada lagi Manager yg lain laki2 jg tanya yg sama...
kami bilang belum ada Dananya...
MANAGER2 itu menawarkan 3 thn dg Biaya 9.600.000. DP 4.000.000 cicilan 3xx.000 x 24...
aku & isteri tambah bingung sambil gelengkan KEPALA belum SIAP berGABUNG.
akhirnya mbak Lili menyodorkan VOUCHER GRATISnya kira2 pk. 23.00 dan langsung kami pulang...
nyampe Rumah aku baca2 lg VOUCHERnya dan dibalik VOUCHER ada keterangan ketentuan RESERVASI yg mana Harus membayar 350rb dan 500rb...
habis Shubuh aku BROWSING pas ada
Blogger ini :
http://sadisticsherly.blogspot.com/2008/05/pengisi-hati.html
aku baca2 KOMENTAR2 PENIPUAN...???
aku baru tau kalo ini MENYAKINKAN tapi PENIPUAN...
masya Alloooh... kalo gitu HATI-HATI dengan Iming2 PENAWARAN GRATIS...
waktu terbuang tenaga terbuang transportasi terbuang...
semuga para Calon UNDANGAN yang LAIN sebelum hadir bisa membaca KOMENTAR ini Blogger ini. Amin.

Nur Muhammad
MADURA

Anonim mengatakan...

Hari ini aku ditelpon dari 021-75912401 (Jessica) dan nama PT nya PT. Kota Bunga Resort. Dia menawarkan voucher gratis di Jayakarta Suite/ Kota Bunga Puncak/ Hawaii Resort & Spa. Suruh dateng ke gd Sarinah lt 11. Untung liat blog ini.
Aku sih udah curiga, kalo mau nawarin hotel aku minta dikirim aja brosurnya spy aku bisa liat dan pelajari. Kalo tertarik ya aku yg akan hub. Jadi ngga perlu pake presentasi segala. Buang2 waktu. Tapi dia ngga mau email. Katanya emailnya lagi down..... Oke deh.... Aku iya2 in aja spy cepet ..... Btw thanks atas pengalaman yg rekan2 sdh share.

Deddy Irawan mengatakan...

Saya baru saja bergabung menjadi member club bali tanggal 06 Oktober 2013 via PT. Loka Wisata Asri Jakarta yang berkantor di Gedung Sarinah dan setelah mengetahui kalau tidak ada benefit sebagai member serta ragu dengan legalitas PT Loka Wisata Asri sebagai suatu lembaga pembiayaan yang sah, maka saya berusaha untuk membatalkan secara sepihak keanggotaan club bali. Dihimbau hati-hati terhadap segala penawaran voucher dengan iming-imin menginap gratis dari Club Bali group.

Anonim mengatakan...

3 tahun lalu saya beserta istri memutuskan untuk bergabung dgn clib bali. Cukup menggiurkan memang jika kita ikuti presentasi mereka. Terlebih kami berdua memang hobi traveling. Akhirnya kami memutuskan untuk membayar dp senilai 10 juta. Namun sesampainya kami di rumah. Kami baru sadar akan point yang mereka tawarkan. Dengan pikiran jernih, akhirnya kami menghitung berapa sebenarnya harga kamar permalam sebagai seorang member. Dan kami bandingkan dgn harga hotel di agoda. Betapa terkejutnya kami, ternyata harganya tidaklah selisih jauh. Dan hitung punya hitung, ternyata uang keanggotaan (uang muka) yang jumlahnya bisa hingga puluhan bahkan ratusan juta, jika dibungakan di bank, cukup untuk membayar fasilitas hotel yg mereka tawarkan. Astaga! Kami terjebak dengan jebakan point mereka. Sampai titik itu, kelebihan dari club bali jika kami melanjutkan member adalah harga hotel yg flat. Tapi dengan berbagai pertimbangan yang matang, akhirnya kami memutuskan untuk melepas keanggotaan. Nb. Kami berusaha untuk membatalkannya, namun mereka punya jurus yang sudah matang. Kenangan tinggal kenangan, hanya sebuah payung dan sebuah tas travel yang kami miliki. Betapa mahalnya sebuah payung dan tas senilai 10 juta......

Anonim mengatakan...

Saya juga anggota club bali yang tertipu, mau pesan kamar saja berbelit-belit dan di buat susah, setiap kali mau pesan selalu sudah fully booked, jadi tidak pernah dapat. seperti yang telah saya baca dari postingan teman-teman, sejak bergabung sebagai anggota selama 8 bulan dan sangat susah untuk mendapatkan hotelnya. akhirnya saya putuskan untuk tidak melanjutkan lagi dan membiarkannya begitu saja dengan kata lain membatalkan secara sepihak dan tidak melanjutkan pembayaran cicilannya, total bayar sudah Rp 40 jt an. namun tetap saja mereka masih mengirimkan tagihan seperti yang di alami oleh teman blogger yaitu biaya akomodasi tahunan bla bla thn 2010, 2011, 2012, 2013 sebesar hampir 20 jt an. bagaimana kita menanggapi hal ini? mohon bantuan dari teman-teman, atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah hari ini tidak termakan penipuan ini..
lokasi di sarinah lt 11 room 10, awass yaa..
- saya ga mau mengambil keputusan hari itu juga
- ktp ditahan, saya tunggu sampe selese ktp nya dikembalikan
- saya ga mau ketika zaman sudah online begini masak harus pesen pesen kamar pake telpon
- saya makan semua makanan, saya minum semua minuman, tapi saya tetep cool, so ga ada itu namanya hipnotis2 an.. tergantung kita masing2 sih..
- jangan kasih kartu kredit, dia nanti nyatet expired date and 3 digit angaka cvv di bag belakang cc, bahayaa!!! Disedot nanti cc nya.

semoga ga ada lagi yang kena!!

Sendi Nurhartati mengatakan...

saya diundang hari sabtu kemaren tgl 23 nop 2013 di sarinah thamrin lt.11 ruang 10. Kl dibilang sembilan puluh menit, bener2 presentasinya 90 menit aja loh. trus sempet diganti juga pegawai yg ngajak ngobrol. Awalnya mbak2 (lupa namanya) ngajak basa-basi lamaa banget, trus diganti sama bapak2 alasannya tamu si mbaknya udh datang. Baru deh sih Bapak itu mulai presentasi. Ditengah2 presentasi, dia minta berhenti sendiri, katanya tamunya udah dateng. Jadi saya sama suami pulang bawa voucher sambil ketawa2 krn bingung nih acara kok gak jelas banget. Jadi voucher gratis yg ditangan saya enaknya diapain ya? kl mw dipake hrs deposit dulu 350rb

Anonim mengatakan...

Halo ngomongin timeshare nich hahahahahahaha .....

Anonim mengatakan...

Hmmmm ... Mslah timeshare ???hahahah sini gw jelasin kbtlan gw udh krja d bidang ini slama 12th mulai dari club bali(8th) , accor(2th) , royal(2th)jd gw sdh kenal bgt karater bisnis ini hehehehe ..gw mau sharing aja ,ngomongin club bali aja ya dulu gw sales d club bali jkt n sby slama 8th

Timeshare :salh g sich klo gw join d prusahaan timeshare/member liburan ???jawabnya liat dulu prusahaannya ada 2 prusahaan timeshare trbaik d indo saat ini g bkal kcwa gan yaitu goodway vacation club n accor 2 prushaan itu d jamin aman.. Kalau club bali gmn ??jujur clubbali g nipu sbtlnya cuma sistem member servicenya yg rusak makanya susah reservasinya klo dr team sales no problem memang org awam akan merasa ada unsur hipnotis padahal gak sama skali (sempat jd trainer heheh)sistem pnawaran onthe spot alias hari ini itu wajar d smua bisnis timeshare,team sales hnya menggunakan cara psikologi pndektan n dreaming(membuat tamu ngiler)shingga di otak tamu hnya ada emosi pembelian hari ini dan pasti ada ktawa2 n suara music tujuannya untuk mntup logika tamu jd para calon member akan terbawa suasana pembelian hahahahha ... G usah takut gak ada hipnotis .. Masalah credit card itu aman,d club bali sales d wajibkan membawa cc tamu k manager sbagai bukti ke seriusan tamu untuk membeli bkn d hack/apalah,tmn2 g taw kan gmn rasanya krja d timeshare trutama di club bali,gak deal di hina2 sprti bkn manusia sakit hati adalah mkanan para sales,para sales juga sdh d bkali mental kuat saat d tolak dan sribu cara mengatasi penolakan makanya otak n mental sales d club bali bner2 d asah,no deal = death , kita para sales udh d brain wash bahwa deal harga mati,ka lian para tamu dtg hanya ambil vocher saja pulang enak bisa ketwa2 smntara kami di kantor di bantai di hina2 sprti bkn manusia (hahah jd curhat)...ksimpulannya kalau duit pas2an jgn datamg , buat yg udh jd member jng kcwa club bali aman kok,klo mau lburan simple tgl telpn aja klo bisa jauh2hari biar dpt tmpt ...kalau ada yg mau d tnyain blas aja koment ini psti ku bantu wlaupun aku bkn sales club bali lg heheheh

Anonim mengatakan...

Bro sadistic, apa emailmu? Kita chat lewat email aja.... Saya juga tertipu.. Ga masuk akal ada iuran tahunan segala....

Anonim mengatakan...

Bro deddy irwan, perkenalkan saya welly, bagaimana cara batalinnya? Boleh minta alamat email atau no hp kamu?

Anonim mengatakan...

Bro anda khan pernah jadi sales & trainer di club bali... Yang saya tanyakan, bagaimana cara berhenti menjadi member? Apakah uang bisa dipulangkan sebagian.. Karena secara perhitungan club bali sangat merugikan.. Jatuhnya mahal sekali... Terimakasih atas bantuannya...

Anonim mengatakan...

Bro anda khan pernah jadi sales & trainer di club bali...
Saya Agung. boleh tau emailnya? Mau tanya kalau berhenti gimana. Terimakasih sebelumnya.
mungkin mas bro bisa buat email baru biar tidak ada pihak2 ttu yang tidak senang jadi tau identitasnya masbro :))



btw,emailku:
agung_vc@yahoo.com

lena mengatakan...

Sama ga sama invo-vc.com indovacation club? Sy diudang hari ini ke aston palembang

Anonim mengatakan...

Hari minggu saya dapat telpon dari Club Bali dengan nama HAWAII RESORT yg kantornya di Graha Bumi Surabaya lantai 4 Room 403. yang Reservasi namanya SELLA. undangannya pada hari Selasa/ 14 Januari 2014. Dan saya pun cari tau mengenai perusahaan ini lewat Google Search. Alangkah kagetnya saya, ternyata ini Modus Penipuan. Puji Tuhan q dapat informasi dari teman2 yang sdh menjadi Korban. Semoga Teman2 yang dapat undangan berhati-hati. Bila di call oleh sales mereka lagi bilang aja lagi sibuk. BECAREFUL. Semoga ada teman2 yang lain yang membaca Blog ini sebelum ikut pertemuannya.

Anonim mengatakan...

SEKARANG MEREKA ADA DI MAKASSAR, DI HOTEL ASTON LT. 16. PUNYA STAND DI CAREFOUR PANAKUKANG...

Anonim mengatakan...

Bro/Sis,

Yang di Aston & pameran di Mall Panakukang Makassar itu bukan Goodway Vacation Club.

Setau gw perusahaannya jelas, sudah TBK

Anonim mengatakan...

Bro/Sis,

Yang di Aston & pameran di Mall Panakukang Makassar itu Goodway Vacation Club.

Setau gw perusahaannya jelas, sudah TBK

Anonim mengatakan...

Atas anjuran dari beberapa teman2 kami yg sudah sekian tahun menjadi member (yangmana mereka itu sudah merasakan dan menikmati keuntungan2 yg diperoleh sebagai member),maka kami juga memenuhi undangan dari Club Bali untuk menghadiri presentasi mereka.Dan ternyata kami diperlakukan dengan baik,sopan dan menghrmati kami sebagai tamu mereka.Sama sekali kami tidak merasa di-intimidasi,dipaksa apalagi dihina!Secara logika mana akan ada orang yang mau ikut bergabung apabila mereka diperlakukan dengan kasar,tidak sopan,dipaksa dan dihina??? Saya kira anak kecilpun akan mengerti hal ini.Jadi kesimpulan saya adalah sebagai berikut:
1. Sebagai seorang Sales yg profesional maka ketika tamu itu datang mereka sudah merasa dan melihat dari gerak-gerik maupun dari tutur kata tamu tersebut apakah ini tamu yg "berbau duit" yg berpotensi menjadi member atau tamu yg "berbau keringat" yg hanya datang untuk mengambil hadiah yg dijanjikan!Dan memang setiap Sales yg profesional pasti akan bisa membaca semua gejala2 tersebut diatas termasuk "body language" atau bahasa tubuh tamu tersebut!Dengan sendirinya yg "berbau duit" akan disegani dan dihormati sebagaimana layaknya seorang tamu yg diundang,tetapi yg "berbau keringat" pasti akan dikerjai habis2an oleh mereka.Dan inilah yg dialami oleh para komentator yg negatif tersebut,sehingga mereka terkesan negatif karena mereka tidak sadar bahwa mereka sendirilah yg menyebabkan hal ini terjadi atas diri mereka!
2.Tidak kurang juga terjadi saling mengintai dan menyelidiki (white collar crime)yg dilakukan oleh para pesaing bisnis,apalagi didunia Timeshare yg memang ketat dan keras persaingannya.Dan inipun sudah diantisipasi oleh perusahaan2 yg memang profesional sehingga mereka melakukan "anti" white collar crime tersebut dgn teknik dan cara mereka masing2.
3.Para member yg tidak dapat menggunakan dan tidak dapat mendapatkan keuntungan dari keanggautaan mereka itu adalah mereka yang:
a)Tidak mendapatkan informasi yg benar & lengkap pada saat presentasi.
b)Tidak memperhatikan dgn benar apa yg sedang dijelaskan oleh presentator pada saat presentasi,karena mereka meremehkan dan menganggap dirinya sudah tahu semua.
c)Tidak dapat mencerna dgn baik materi apa yg sedang dibicarakan dan dibahas pada saat presentasi,karena kemampuan mereka belum sampai disitu untuk mencerna materi tersebut.Memang untuk dapat mengerti dgn benar dan baik diperlukan tingkat kecerdasan tertentu karena memang materi yg dipresentasikan sangat banyak dalam kurun waktu 2 jam atau lebih itu sehingga tamu menjadi bingung dan akhirnya buntu alias "blank" pikirannya (kecuali mereka yg sudah biasa melakukan pekerjaan manajemen atau akunting).
Kita semua tahu bahwa tidak ada yg sempurna diatas bumi atau dunia ini,bahkan perusahaan2 multi nasional pun masih banyak menerima complaint (keluhan)dari orang2 yg tidak puas,tapi secara persentasi sangat kecil sekali dibandingkan dgn mereka yg puas.Jadi marilah kita sebagai manusia yg masih perlu bersosialisasi dgn sesama manusia kita dapat meng-introspeksi diri sendiri terlebih dahulu sebelum ikut2an dgn mereka yg memang tidak mampu untuk bersosialisasi dgn baik & benar.Jangan jadi pengikut atau sekedar follower seperti di Twitter, tapi jadilah seseorang yg bisa memutuskan sendiri sesuatu tanpa pengaruh dari orang lain.
Andaikata masih ada yg merasa dipaksa,di-intimidasi apalagi dihina maka jangan ragu untuk melaprkan hal tersebut kepada yang berwajib.Apabila memang ditemukan adanya unsur paksaan atau penipuan maka kami yakin bahwa yang berwajib pasti akan mengambil tindakan tegas dgn menyeret mereka ke jalur hukum pidana (bukan perdata).Wassalam...R.K.

Anonim mengatakan...

Alasan kalau Club Bali ber-pindah2 lokasi sehingga sulit untuk dilacak kami anggap sebagai argumentasi yg bodoh,karena mereka tentunya merupakan badan hukum yg sah menurut hukum yg berlaku di Indonesia.Penjahat atau koruptor yg lari keluar negeri saja bisa tertangkap apalagi Club Bali yg hingga saat ini masih melakukan kegiatannya di Indonesia!Sekian semoga infrmasi dan masukkan kami ini dapat bermanfaat untuk para anggauta atau calon anggauta Club Bali maupun para undangan lainnya.Marilah kita buang PIKIRAN CUPET/SEMPIT kita dan bisa berpikir secara INTELEKTUAL dan normal.
Wassalam....R.K.

Anonim mengatakan...

Bravo,akhirnya ada yg positif juga komentarnya! Memang di dunia ini yg berpikir negatif 1.000.000 x lebih banyak daripada yg berpikir positif! Makanya bangsa kita ini sulit untuk bisa maju! - Hamdan MD.

Anonim mengatakan...

Mas, karena berpikiran positif lah maka saya masuk club bali, lalu akhirnya disuruh bayar ini itu yg waktu presentasi ga dijelaskan, jadi itu gimana ya ? kenapa harus ada udang dibalik batu kalo mmg perusahaannya jelas dan kenapa banyak komentar2 negatif dari temen2 seindonesia yg merasa ditipu ? Logika donk, ngapain org jelek2in club bali kalo mmg club bali BERES dan BAGUS
Sekarang saya masuk keanggotaan ACCOR advantage plus asia dan saya PUAS dengan layanan ACCOR, bukan maksud promosi ya, tapi dibandingkan dengan club bali yg ada biaya ini itu yg terselubung serta mau booking hotel pun susah, skrg saya bisa booking hanya dengan melalui inet, praktis dan ga bnyk macam
so ......
merupakan keputusan bagus juga saya tinggalkan club ini

Anonim mengatakan...

@mas RK
Ayo marilah kita rame2 memperluas pikiran kita yang sempit dengan masuk keanggotaan club bali supaya jadi lbh positif dan intelektual(kalo kantong bolong ga tanggung ya,ehehehehe) 
Dasar sableng,yg bodoh itu elu tau, org kalo mau nuntut club ini jg mikir karena sblmny mereka udah MENANDATANGANI KONTRAK dahulu dan itu SAH di mata hukum ,jadi korban club ini jg dilema dong stlh tau dikibulin krn bnyk biaya siluman, pada pusing semua gmn caranya narik uangnya kembali yg notabene telah diikat kontrak dimana mereka jg ga bs sembarang nuntut donk, ada bbrp kasus dmn ada org mau batalin kontrak tp uang jg ga dibalikin‎
Sy sendiri kontrak sy jg udh ntah terbang kemana krn udh kelamaan. ‎

Anonim mengatakan...

Bro/sist,,,FYI untuk di makassar Hotel Aston LT 16. itu GOODWAY VACATION CLUB, dan saat saya datang ke acaranya memang persentasi dengan music yg keras,,klo soal perusahaannya mereka udh tbk dan kode di BEJ yaitu HOME,,saya dulu pernah di undang oleh club bali sekitar tahun 2012 di hotel clarion saya membeli yang harganya sekitar 50 jt an dengan masa keanggotaan 20 thn,,setelah saya mencermati fasilitas club bali dan goodway hampir sama cuman untuk segi legalitas mereka berani menjamin karena sudah tbk,,tentu kalau soal fasilitas yang lux accor,,kenapa saya bisa berkata demikian,,karena saya pernah di undang oleh accor di jakarta di hotel pullman tetapi melihat harganya saya cuman bisa menelan ludah...hehehe,,,,#saran saya semua vacation club ata time share itu bagus untuk memudahkan liburan akan tetapi, perbedaan wkt di club bali seperti sulit untuk reservasi padahal sudah 2 minggu sebelumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,,akan tetapi yang saya rasakan di goodway reservasi mudah saja,,malah satu nilai plus yang saya rasakan setelah jadi member goodway yaitu pointnya meliputi tiket pesawat.

dion hertasha mengatakan...

Hahaha dasar NQ

Anonim mengatakan...

Kmrn kita pergi seminarnya. Menurutku penipuan dan hipno selling sih ga ada. Cuman yg bikin kita hbs wkt itu ya dengerin marketingnya ngomong ampe 3 jam.pulangnya sy dikasi 1 lembar voucher dr goodway. Bahhhhh mestinya dia kasih 2 lembar krn udah hbskan wkt kita lebih dari 90 menit

Elang Bari mengatakan...

gw juga dapt undangan hari minggu 22 juni 2014 jam 1 di hotel grand zuri palembang diundang oleh saudari amel.
untung deh sempet browsing kalo g melayang waktu 3 jam. terima kasih buat agan2 yg dah share jadi saya memutuskan utk tidak hadir.
nih saya post undangannya via sms :
PT INDO VACATION
YTH : Bpk ... & Ibu .....
kami tunggu kehadiranya diacara pameran penginapan & pengambilan voucher gratis yg kami selenggarakan di HOTEL GRAND ZURI, Room Mulia 3 & 4 lantai 2 jl. rajawali n0 8 (dekat kampus MDP) palembang
-wajib hadir suami & istri, bawa KTP & beritahukan sms ini, mohon luangkan waktu diacara pameran kami selama 90 menit
-voucher kami berikan diakhir acaranya "free of charge 100%. terima kasih AMEL.



Anonim mengatakan...

Saya juga tertipu dengan indo vacation club,setelah jadi member,aku ingin membatalkan uang yang telah ku setorkan nyatanya tidak berlaku setelah 3 hari presentasi ke sana,jadi hangus saat jadi member rasanya sih mereka baik2,setelah di rumah aku cek dgn rate hotel,nyatanya mereka ga kenal siapa indo vacation club dan kedua rate mereka ga murah, hati2 Gan penipuan

Anonim mengatakan...

Apa sudah ada yang pernah pakai voucher yang diberikan??